Menghasilkan Uang melalui Game Online

Bermain Game Online adalah hobi yang dimiliki sebagian besar anak. Tetapi, bermain game online bisa menghasilkan uang, apabila anda bersungguh-sungguh bermain game dan memiliki skill bermain yang bagus, anda bisa menaklukan game tersebut dengan akun yang telah anda buat (bermain game yang mengandalkan skill dibandingkan lama bermain).

Bermain Game Online adalah hobi yang dimiliki sebagian besar anak. Tetapi, bermain game online bisa menghasilkan uang, apabila anda bersungguh-sungguh bermain game dan memiliki skill bermain yang bagus, anda bisa menaklukan game tersebut dengan akun yang telah anda buat (bermain game yang mengandalkan skill dibandingkan lama bermain). Bagaimana bisa game akan menghasilkan uang?

Sebagian besar orang sudah mengerti bagaimana pemain game mendapatkan uang. Jaman sekarang sudah makin terlihat cara pemain game online menghasilkan uang mulai dari jasa memelihara akun game online orang lain, meningkatkan peringkat akun game online, dan melakukan penjualan akun game online yang telah dipelihara.

Perbedaan Game Online dan Offline

Game online berbeda dengan Game Offline. Game online berkaitan dengan orang lain, se-Indonesia, se-Asia Tenggara, bahkan sedunia. Sedangkan Game offline hanya bermain seorang diri tanpa kaitannya dengan orang lain (hiburan semata).

Jadi, hanya Game online yang dapat digunakan untuk berbisnis.

Kurang paham? Mari simak.

Apapun yang berkaitan dengan orang lain dapat digunakan untuk bisnis. Seperti menjual akun yang sudah dipelihara hingga membuka jasa peningkatan rangking khusus untuk pemain yang memiliki skill profesional. Cara ini sudah marak di jaman sekarang.

Cara yang Sudah Marak di Jaman Sekarang

Membuka jasa peningkatan ranking akun pun dapat dilakukan untuk game berkategori
Moba, game adu skill melawan pemain lain secara realtime dengan karakter hero seimbang (game perang strategi bersma tim).
FPS, game adu skill melawan pemain lain secara realtime dengan tampilan seperti nyatanya mata manusia melihat sekitar. (game perang tembak-tembakan online)
Yang dimana, jasa peningkatan rangking ini akan dibayar dengan harga sesuai pesanan dari orang yang memesan. (harus jago bermain).
Menjual akun game online berkategori game Moba sudah sangat marak di jaman sekarang. Aliran uang pun berserakan di grup Jual Beli Akun Game di Facebook.

Cara Menghasilkan Uang yang Jarang di Ketahui

Adapun cara lain, selain menjual akun, dengan cara memelihara akun Game yang berkategori MMORPG (petualangan bersama pemain lain di satu peta, layaknya kehidupan sehari-hari manusia sesuai sistem game yang telah dibentuk) yang memiliki sistem makro auto fight (perang otomatis tanpa kontrol) untuk meningkatkan level karakter di akun yang telah dibuat, sehingga ketika karakter hero di akun mencapai level tertinggi (mentok), karakter di akun tersebut dapat di gunakan untuk mencari barang langka di game yang telah dimainkan, karena level tertinggi sanggup melawan boss apapun itu dengan bantuan sekelompok orang. Boss adalah karakter yang dibuat oleh game (bukan pemain asli) yang akan menjatuhkan barang langka ketika terbunuh.

Game Online
Jual - beli barang langka

Namun kesempatan mendapatkan barang langka tidak didapatkan masing-masing karakter akun pemain asli, melainkan di dapatkan secara acak dan kurang adil. Hal ini terkadang membuat pemain lebih memilih berburu bersama kelompok khusus yang memiliki Guild (komunitas khusus yang telah memiliki peraturan), sehingga pendapatan barang akan di bagi rata.

Pemain MMORPG yang berjiwa bisnis, biasanya pemain sering membuat akun lebih dari satu akun. Pemain ini memelihara banyak akun untuk bekerja sama meningkatkan level secara berkelompok dengan bantuan makro auto fight (perang otomatis tanpa kontrol) di masing-masing akunnya. Yang nantinya ketika karakter di setiap akun sudah mencapai level tertinggi (mentok), karakter akun tersebut bisa dijual harga bisa mencapai jutaan rupiah.  Namun lagi-lagi tidak semua game kategori MMORPG bisa dipindahkan melalui email satu ke email lain. Pilih Game MMORPG yang bisa mengubah email akun.

Usaha-Game-Online
Jual Akun Game Online

Selain itu, sebagian akun digunakan untuk mendapatkan barang langka, yang normalnya dilakukan oleh kelompok yang terdiri dari karakter akun milik orang lain, namun pemain yang berjiwa bisnis melakukannya sendirian dengan beberapa akunnya untuk mendapatkan kepastian barang yang akan didapat (barang milik dirinya sendiri). Kemudian barang yang didapat akan di jual via Bank ataupun pulsa. Menghasilkan uang bukan?

Pemikiran tersebut hanya dipikirkan oleh orang-orang yang memiliki pemikiran bisnis, dan dijaman sekarang cocok dilakukan apabila anda memiliki hobi bermain game online.

Perlu di Pikirkan untuk Jangka Panjang

Menjadi pemain game E-Sport bisa dilakukan. Namun, untuk menjadi pemain E-Sport, ditekankan selalu berlatih bersama tim dan siap untuk berpergian ke luar kota (mengikuti turnamen), sehingga proses pembelajaran bisa terhambat dan hasil belum tentu efektif karena bersaing dengan atlet E-Sport lainnya. Jadi, pikir-pikir dulu ya. Orang tua akan berpikir dua kali untuk mendukung anaknya apabila pendidikan anak terganggu oleh kegiatan yang masih terbilang gambling tersebut. Kecuali anak sudah mempunyai komitmen bahwa pendidikan tidak boleh di ganggu gugat, maka ketika terjadi bentrokan jadwal antara kepentingan sekolah maupun kampus, anak bisa memprioritaskan kepentingan sekolah ataupun kuliahnya.

Pemahaman Orang Tua

Orang tua pun harus memahami kegiatan anak, apabila bermain untuk mendapatkan penghasilan, lebih baik berikan kesempatan anak melakukan hal tersebut dengan syarat tidak mengganggu kegiatan yang lebih penting seperti, sekolah, membantu orang tua, jam tidur dan lain-lain.

Menghasilkan uang game online
Pembeli Akun Game Online

Selain itu sebagai seorang anak, kita juga harus bisa mengatur waktu sehingga bermain game Online agar tidak mengganggu jam istirahat dan mengganggu tugas yang di berikan di sekolah, jam sekolah ataupun kampus.

Be Smart People

Menghasilkan uang adalah penopang hidup masing-masing orang. Namun kerap banyak orang tua yang hanya memikirkan penghasilan dari satu sisi saja yaitu profesi yang diperoleh dari pendidikan. Seorang anak akan jenuh dengan kekangan orang tua, kehidupannya hanya untuk sekolah saja. Selain sekolah juga, anak bisa melakukan berbagai kegiatan tanpa merusak jam belajar, sekolah/kuliah, membantu orang tua dan istirahat. Berikan kesempatan anak menjalankan hobinya sebagai penyemangat hidupnya agar hidup lebih berwarna. Anak sekolah mulai dari SD sampai SMP belum mengetahui pasti maksud tujuan belajar di sekolah. Anak sering mengeluh, sering melawan orang tua oleh karena larangan menjalankan hobinya yang membuat dirinya merasa ada yang kurang di hidupnya.

Sekolah atau kuliah itu penting untuk kepastian kita mendapatkan penghasilan di masa depan. Namun bukan berarti harus terlalu fokus dengan sekolah saja. Hobi tetap dapat dilakukan tanpa merusak kegiatan primer (kepentingan sekolah, kuliah, bantu orang tua).

Dengan hobi yang dimilikinya akan didapatkan keterampilan tersembunyi dari anak tersebut dan bisa digunakan unruk cara sampingan mendapatkan uang (walaupun tidak banyak namun menghasilkan juga) dapat dikatakan pekerjaan sampingan. Pekerjaan sampingan  adalah tetap sampingan untuk mendapatkan tambahan penghasilan selain menuntut ilmu disekolah hingga meraih profesi.

COMMENTS

Nama

Berita Kesehatan,3,Bisnis,8,CARA,12,Chord Lagu,2,Hidup Sehat,21,Ibu Hamil,4,Informasi,22,Jualan,5,Kesehatan,23,Konten Kreator,4,Konten Seru,1,Makalah,2,Motivasi,8,Pemula YouTube,1,Pendapat,11,Penyakit,3,Teknik Game,8,Tutorial Blogging,11,
ltr
item
OTAKUMIS: Menghasilkan Uang melalui Game Online
Menghasilkan Uang melalui Game Online
Bermain Game Online adalah hobi yang dimiliki sebagian besar anak. Tetapi, bermain game online bisa menghasilkan uang, apabila anda bersungguh-sungguh bermain game dan memiliki skill bermain yang bagus, anda bisa menaklukan game tersebut dengan akun yang telah anda buat (bermain game yang mengandalkan skill dibandingkan lama bermain).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZzUqner_3xn36S9vSUA9_X2lcBXAcR_yToowNRJlzKX1jhd0BkOpiOK_RQ37S68jdZlwzjaGo-l2tIjHbRpznIDRpqYB9rsISfzrMgoFM0CJ46oXJ72UWB75duvPoQKvFYjTy9tGSQ15A/s320/jual-beli-akun-game-online.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZzUqner_3xn36S9vSUA9_X2lcBXAcR_yToowNRJlzKX1jhd0BkOpiOK_RQ37S68jdZlwzjaGo-l2tIjHbRpznIDRpqYB9rsISfzrMgoFM0CJ46oXJ72UWB75duvPoQKvFYjTy9tGSQ15A/s72-c/jual-beli-akun-game-online.JPG
OTAKUMIS
https://otakumis-indonesia.blogspot.com/2020/02/menghasilkan-uang-melalui-game-online.html
https://otakumis-indonesia.blogspot.com/
https://otakumis-indonesia.blogspot.com/
https://otakumis-indonesia.blogspot.com/2020/02/menghasilkan-uang-melalui-game-online.html
true
1678029663612757951
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy